Tips Cantik Alami dan Sehat

Diberdayakan oleh Blogger.

Testimoni Gluta Fresh

Siapa yang tidak kenal Cream Gluta Fresh? hampir semua orang memakai cream ini, karena setelah menggunakan cream ini, hasil nya sangat signifikan. Banyak Testimon Gluta fresh dari mereka yang telah membali dan menggunakan produk ini. Selain untuk memutihkan wajah, cream ini juga merawat kulit wajah anda setiap hari. Satu pake dari cream ini terdiri dari cream siang, cream malam dan serum wajah. Ketiga nya sangat ampuh untuk perubahan kulit wajah anda ke arah yang lebih baik. Kandungan utama dari cream ini adalah Glutathione, yang berfungsi sebagai antioksidan alami yang sangat tinggi yang mampu memperbaiki kerusakan pada sel kulit mati, sekaligus melawan radikal bebas dan juga dapat mencerahkan kulit wajah.

Testimoni Gluta Fresh : Manfaat Cream Gluta Fresh BPOM

  • Glutathione, sebagai antioksidan alami yg tinggi yang mampu memperbaiki kerusakan kulit, melawan radikal bebas & jg mencerahkannya.
  • Vit C, Mampu mengurangi pembentukan pigmen hitam melanin.
  • Vit E, anti stress & mengurangi kerutan pada kulit wajah (anti aging) Sehingga kulit halus dan nampak lebih muda.
  • UV A Filter & UV B Filter, Mejaga kulit dar paparan sinar ultraviolet.
  • Sangat AMAN  untuk digunakan setiap hari. Setelah dua minggu anda akan merasakan hasilnya. Gunakan Gluta Fresh Whitening Day Cream di siang hari, ketika Anda akan beraktifitas di luar ruangan.

Testimoni Gluta Fresh : Cara Pakai Cream Gluta Fresh BPOM :

Berikut adalah cara pemakain dari gluta fresh yang sesuai dengan testimoni gluta fresh. Cara pemakain cari produk ini tidak jauh beda dengan anda menggunakan cream lainnya. Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian usapkan Gluta Fresh Whitening Serum pd wajah & leher hingga merata, aman digunakan setiap hari.
0 Komentar untuk "Testimoni Gluta Fresh"

Back To Top