Tips Cantik Alami dan Sehat

Diberdayakan oleh Blogger.

7 Cream Pemutih Wajah Herbal Aman dan Alami


Anda bingung mencari cream pemutih wajah yang aman untuk kulit anda? Memang sangat membingungkan di tengah banyak beredar nya cream pemutih wajah palsu dan yang paling bahaya mereka menggunakan bahan kimia yang dapat merusak kulit wajah anda dan bahkan dalam jangka waktu yang yang lama bisa mengakibatkan kanker kulit. Dengan banyaknya produk yang beredar di pasaran dan menawarkan harga yang sangat murah untuk memikat para konsumennya, di sini lah peran ada untuk lebih selektif dan jangan tergoda begitu saja dengan iming-iming harga murah dan discount yang besar. Teliti sebelum anda membeli, periksa dulu komposisi bahan yang di gunakan untuk membuat kosmetik tersebut, kemudian periksa juga izin BPOM nya, apakah sudah mendapat izin BPOM atau belum.
Di tengah marak beredarnya cream pemutih wajah yang paslu tetapi masih banyak cream pemutih yang aman, tentunya cream tersebut terbuat dari bahan yang alami yang paling penting tidak mengandung zat kimia seprti mercury dan hydroquion.
Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai cream pemutih wajah yang aman dan alami dan sudah terbukti aman. Berikut adalah 7 cream pemutih wajah yangalami dan aman :
  1. Cream Qweena
  2. Cream Temulawak
  3. Cream Gluta Fresh
  4. Cream Susu Domba
  5. Cream CA Whitening
  6. Cream HN
  7. Cream Magic Glossy

Itulah 7 Cream Pemutih Wajah Herbal Aman dan Alami, semoga jadi referensi anda dalam memilih cream pemutih, dan semoga bermanfaat. Amin
Terima Kasih  
0 Komentar untuk "7 Cream Pemutih Wajah Herbal Aman dan Alami "

Back To Top